Senin, 22 Agustus 2016

Beda Lemon Import dan Jeruk Lemon Lokal

Lemon Tea Lokal
Jeruk lemon tanpa biji sering juga disebut jeruk lemon tea mulai banyak dikonsumsi masyarakat karena banyak khasiatnya untuk kesehatan. Baik dikonsumsi oleh pribadi, bisa untuk 'ngeteh', bumbu penyedap masakan, tambahan untuk bahan makanan dan yang lainnya maupun yang dipergunakan oleh pabrikan untuk kebutuhan industri makanan, juice, dll.

Produksi lemon tea mulai banyak beredar di pasar dari Medan (Sumatera Utara), Palembang, Majalengka (Jawa Barat), dan daerah Magelang (Jawa Tengah) dst.

Tekstur lemon tea lokal bentuknya lebih bulat, kelihatan lebih mulus dan ukurannya lebih kecil dibanding lemon tea import.
Lemon import, teksturnya lebih lonjong, kedua ujungnya lebih menonjol dan kulitnya lebih kasar.

Bila membutuhkan jeruk lemon organik lokal, segera hubungi kami. Harga tentu lebih hemat. Lemon organik tanpa biji langsung dari petani yang tanpa bahan pupuk dan obat kimia. Distribusi untuk wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi bisa diantar minimal 10 kg, kurang dari itu bisa dikirim + ongkir) Hotline: 0817727491, 081380028700, 081384591527. Outlet: Fresh Market FML 1 No 31 - 32 Kota Wisata, Cibubur - Jakarta.
Lemon Import

Tidak ada komentar:

Posting Komentar